Jumat, 05 Juni 2015

10 Manfaat Mendengarkan Lagu Langit Biru Band


Dear brada n' dear sista... Ini adalah 10 manfaat yang bisa kamu rasakan dari mendengarkan lagu-lagu Langit Biru band, berdasarkan pengujian-pengujian klinis yang pernah pihak kami lakukan. Tidak ada efek samping dari mendengarkan lagu-lagu dari kami, kecuali untuk penggunaan secara brutal dan melampaui dosis yang di anjurkan (yaitu 1 kali 10 lagu atau satu album dalam 1 hari, kurang dari itu juga ga pa-pa).

10 Manfaat Mendengarkan Lagu Langit Biru Band:
  1. Bisa menjadi teman setia yang menemani kamu (Labirin) di saat-saat kamu merasakan sepi, sedih, ataupun kecewa.
  2. Bisa meningkatkan mood dan performa kamu pada saat melakukan aktifitas berolahraga. Mendengarkan lagu Langit Biru band terbukti dapat mengurangi tingkat kejenuhan pada saat berolahraga, gerakan-gerakan olahraga yang gitu-gitu aja bisa menimbulkan perasaan BT dan malas dalam diri kamu untuk melakukannya secara rutin dan continyu. Lagu-lagu Langit Biru band juga dapat menemani kamu dan membantu kamu merasakan kesenangan yang sesungguhnya dari melakukan aktivitas lari pagi atau joging.
  3. Bisa membentuk serta meningkatkan insting kamu dalam menjalin hubungan cinta. Lirik-lirik lagu Langit Biru band dapat membentuk sebuah pola habbit (kebiasaan) yang positif pada diri kamu dalam menyikapi suatu hubungan percintaan secara lebih baik. Dan mampu menciptakan karakter kepribadian yang lebih baik didalam diri kamu dimata sang kekasih/pacar kamu.
  4. Bisa membentuk kepribadian yang positif pada diri kamu dimata sosial. Sehingga dapat membantu kamu untuk bisa bersosialisasi dengan lebih jujur dan apa adanya.
  5. Bisa mengurangi stres. Nilai-nilai musikalitas serta lirik yang terekam di dalam album lagu Langit Biru band mampu menstimulsi sistem kerja otak dan hati kamu (Labirin only) serta mensinergikannya melalui sentuhan-sentuhan ritme psikologis positif yang berfungsi menetralisir ritme-ritme negatif di dalam jiwa kamu, membuai kamu dan kemudian -secara tanpa kamu sadari- membawa kamu terbang tinggi ke langit biru.
  6. Mampu menumbuhkan semangat Nasionalis, Patriotis, Demokratis serta kecintaan kamu terhadap bangsa dan negara sendiri -- INDONESIA.
  7. Membantu kamu memandang lebih positif (optimis) dalam menjalani kehidupan.
  8. Bisa meningkatkan daya empati pada anak-anak sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang sebagai anak yang baik dan cerdas.
  9. Mampu merangsang sistem motorik otak kanan, serta meningkatkannya ke level yang bisa di bilang nggak ada batasnya (level langit biru). Sehingga dapat mensuport diri kamu menjadi semakin bijak dalam mengambil suatu keputusan-keputusan penting didalam hidup kamu.
  10. Dapat meningkatkan pemahaman kamu sebagai seorang 'song writer' untuk menciptakan suatu karya lagu/musik yang baik. Lirik serta aransemen yang sederhana namun harmonis di dalam album lagu Langit Biru band bisa meningkatkan serta memperbaiki insting alam bawah sadar kamu dalam bentuk pemahaman yang baru untuk menciptakan lagu-lagu yang semakin baik lagi di masa yang akan datang.


    Itulah 10 manfaat yang bisa kamu rasakan karena kamu mau meluangkan waktu kamu yang berharga untuk mendengarkan lagu-lagu dari kami. Tapi tak lepas dari itu semua adalah hak Allah (sebagai Tuhan Yang Maha Berkehendak) untuk kamu bisa merasakan manfaat sesungguhnya, yang lebih 'luar biasa' lagi. Thank's :-D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar