Sabtu, 01 Februari 2014

Download Album Mp3 Langit Biru Band

Dear fans, silakan download Mp3 album perdana kami, THE ONE dengan mengklik link dibawah ini...

Download Album Perdana Langit Biru Band -- THE ONE


Sambil menunggu download kamu selesai tidak ada salahnya kalo brada dan sista Labirin sekalian mengetahui serta memahami Kebijakan Lisensi Serta Privasi akan karya cipta kami -Langit Biru band-, yaitu sebagai berikut:
  1. Hak cipta karya lagu kami -Langit Biru Band- dilindungi oleh Tuhan YME serta hukum yang ada di Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 19 Tahun 2002). Penyalahgunaan hak cipta suatu karya rekaman suara akan di azab atau diberi tindakan tegas.
  2. Diperbolehkan meng-copy dan memperbanyak file-file audio dari album Langit Biru Band serta menyebarkannya kepada orang-orang yang kamu sayangi (seperti: Ayah, Ibu, kakak, paman, bibi, kakek, nenek, sahabat, pacar ataupun teman biasa) selama tidak untuk tujuan komersil.
  3. Penggunaan untuk tujuan komersil sebaiknya menghubungi pihak manajemen kami melalui form contact atau contact person yang tersedia di blog ini. (Penggunaan komersil tidak termasuk pemutaran lagu/mp3 di area-area bisnis, seperti: restoran, kafe, hotel, pasar swalayan dsb).
  4. Lisensi serta izin khusus diberikan kepada para pengamen serta Labirin yang ingin memainkan/mempertunjukkan karya lagu kami untuk acara-acara yang bersifat outdoor, acara-acara tahunan dsb, selama mempertunjukkannya secara baik dan sopan.
  5. Dengan membaca Kebijakan Lisensi Serta Privasi ini kami anggap kamu sudah mengerti dan memahami ketentuan-ketentuan yang telah dijelaskan diatas, dan atas segala perhatiannya kami ucapkan terima kasih...
Aturan pakai serta saran penggunaan produk Mp3 kami: Memang gak ada aturan yang sifatnya wajib tentang bagaimana cara audiens mendengarkan suatu karya musik, tetapi jika kamu ingin merasakan soul yang optimal selama mendengarkan lagu-lagu dialbum kami 'Langit Biru Band - The One', saya akan memberikan beberapa tips-tips rahasianya:
  1. Carilah posisi yang santai dan kalau bisa agak berangin (di depan AC, kipas angin atau di udara terbuka).
  2. Atur volume player kamu agar tidak terlalu bising atau nyaman di telinga.
  3. Dengarkan lagu-lagu Langit Biru band secara per album, jangan dicampur dengan playlist lagu-lagu dari band lain (bisa berantakan soulnya).
  4. Gunakan pengeras suara (speaker) atau earphone yang agak berkualitas, jagalah kesehatan telinga kamu.
  5. Jangan coba-coba untuk BT, tapi cobalah 'tuk selalu tersenyum selama mendengarkan lagu dari kami...hehe [smile...] 😊
Rasakan segenap soul yang tercurah di setiap bait lirik lagunya serta alunan instrumen musik yang mengalir deras, dan selamat menikmati indahnya Langit Biru yang penuh dengan nuansa kedamaian cinta yang belum pernah kamu rasakan selama ini...

Note: Ingatlah waktu kalo lagi dengerin lagu-lagu kami, 'n bagi yang muslim jangan sampai melupakan zikir yach, (mengingat Allah - biar band saya nggak diprotes sama pak ustad yang tinggal dilingkungan kamu) agar kamu ber-syukur...hehe Terima kasih sudah mau mendengarkan lagu-lagu dari kami, kritik serta saran dari kamu semua akan menjadi motivasi bagi kami untuk menciptakan karya-karya musik yang lebih baik lagi di masa depan...tx's

Lihat-lihat juga galeri wall-lyrics lagu-lagunya di "Wall-lyrics album THE ONE" sini.

Peace, Love with Music -- Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar