Minggu, 29 Juni 2014

Visi Dan Misi Langit Biru

By: Ridwan Langit Biru

Hidup ini memang indah jika manusia-manusianya mau saling bekerja sama dan bahu-membahu menjaga serta memajukan bangsa dan negaranya. Apalah arti sebuah kerja keras jika tidak di iringi oleh niat yang mulia dalam membangun kehidupan yang lebih baik di masa depan. Apalah arti sebuah mimpi jika kita tidak bangun dan memulai segala sesuatunya di hari ini.


Memang, mungkin masih terlalu dini bagi kami (Langit Biru management) untuk mewujudkan harapan-harapan indah tersebut. Dan tanpa dukungan dari berbagai pihak serta ridha Allah Subhanahu wa Ta'ala, apalah yang bisa kami (anak band) lakukan...

Bersama dengan lahirnya harapan baru, seiring dengan berputarnya waktu serta roda-roda kehidupan, dilatarbelakangi oleh matahari yang terbit di ufuk timur, burung-burung yang berkicau, serta rumput-rumput yang bergoyang dengan malay-nya, disini akan kami ikrarkan apa yang menjadi "Visi dan Misi Langit Biru" yang sesungguhnya:

Bismillahirahmanirahim...

  1. Kami berjanji akan menjadi Langit Biru-nya Indonesia, dan menghapus langit-langit kelabu (mendung) di atas bumi pertiwi untuk selama-lamanya (insya Allah).
  2. Berusaha keras untuk menciptakan harapan-harapan baru dalam segala sisi-sisi kehidupan bagi Indonesia (insya Allah).
  3. Menyiapkan wadah untuk menampung setiap inspirasi-inspirasi terbaik dari segenap lapisan masyarakat di Indonesia - melalui Calmdown corp (insya Allah).
  4. Mendukung program-program pemerintah untuk mensejahterakan bangsa dan negara (insya Allah).
  5. Mendukung program-program mencerdaskan bangsa, khususnya dalam hal pembentukan moral serta etika, pola pikir yang positif, bloging (indahnya berbagi informasi) dlsb (insya Allah).
  6. Berjuang keras, pantang menyerah dalam menjaga kedaulatan bangsa di atas tanah tumpah darah - Indonesia (insya Allah).
  7. Mengembangkan serta mencari potensi-potensi unggul dari bangsa Indonesia yang sesungguhnya (insya Allah).
  8. Dan masih banyak lagi... - sejalan dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa (insya Allah).

Terlepas dari pantas atau tidak pantas-nya kami dalam mengemban amanah-amanah tersebut... akan kami kembalikan kepada hak-hak asasi kami sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang berdaulat (insya Allah).

Peace, Love with Music - Langit Biru Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar